Rabu, 01 Juni 2011

Puisi Terbaik 2011 Indonesia Versi Romantis, Gombal, Cinta, Mesra, Sayang, Terbaru

Lengkap banget ya judulnya :D inilah koleksi puisi terbaru 2011 versi raden beletz atau yang saya ambil dari komentar Anda semua. Sebenarnya banyak banget yang kirim karya puisi-puisinya namun saya tidak bisa sertakan semua, jadi hanya beberapa saja. Oke, mari kita lihat puisi-puisi berikut ini.
Engkau bagai ßulan dikala malam temaram, slalu menerangi hidupku dari kegelapan
Engkau bagai setetes air yg menghilangkan dahaga ku, disaat aku haus kasih sayang
Ku mohon terimalah Cintaku ini, karna tanpa dirimu, aku bagai pohon tanpa akar akar yg menancap pada bumi
Karna bila tiada dirimu disampingku aku hampa bagai burung tak bersayap
Cintailah aku seperti Ombak yg mencintai laut, senada seirama
Sayangilah aku seperti pelangi yg beratapkan cakrawala, setia sampai mati
Kuharap Cintamu takkan pudar walau aral melintang diantara kita
Ku yakin kita kan bersama meski jurang terjal menghadang jalan kita
Karna Cintaku tulus padamu kuharap engkaupun begitu
q ingin kau kembali..
Saat ne kw Pergi mncari hati lain
kw tinggal kn q stlah kw rebut hati q
tak prnah kah kw pkirkan itu?
dulu kw sLu puja q
dLu kw sLu da utk q
tp,,,,,,
dmana cintamu yg dlu utk q???
q dsni terkulai lemah
tak brdaya tnpa u
hnya bs mMinta pd angin
tuk mnghembuskn dri u kmbali utk q…..
KU HARAP KW KEMBALI SEPERTI DULU
TAK PERNAH BERUBAH..
SEPERTI Q YG TAK PERNAH BERUBAH TUK MENCINTAI DIRIMU
Ku ucapkan salam terindah kpd yg terindah laksana pelangi di sore hari..
Salam sehangat mentari waktu dhuha kpd kawan smua..
Jalanilah hidup dg berbekal ketakwaan yg terpatri dlm dada kpd Allah Rabbul Izzati.
kita ini hnylah seonggok daging yg suatu saat akan busuk&kmbli ke tanah, oleh krn tu jgnlah km sombong..
Jalanilah hidup dg mnyebarkan kebaikan bagi sesama hingga saat itu tiba.. Dimana ktika kita trsenyum dan org2 skitar menangis..
Smoga di waktu ajal mnjemput kita msh bisa brucap syahadat.. Hingga tiba saat pertemuan denganNYA..
knp kau msih saja diam…
apa kah kau tak menginginkan ini…..
lalu knapa…….
aku msih sja diam………
dan kan tetap diam……..
tp, aku tkut ke diaman ku ini…
akan membuat mu pergi….
shingga, aku smkin terdiam….
hnya bisa diam….
sampai ku biam….
smkin diam…
diam di dlam diam…..
hingga diam….
sepi….
mti…..
tetap diam…………….
Menghitung Hari
Sayang ku menghitung hari
Dengan debaran di hati
Saat-saat berjauhan teramat menyiksakan
Sayang sejak engkau pergi
Waktu seakan terhenti
Dalam rindu kubisikan lagi namamu
Belum pernah ku alami keresahan yang begini
Siang malam ku bagai tiada berbeza
Dalam hatiku bertanya apa kau jua gelisah
Menghitung hari untuk segera kembali
Sayang dalam perpisahan
Terlalu banyak godaan
Demi kejujuran ini
Tidak kuhiraukan
Sayang bila kesunyian
Ku diburu kebimbangan
Apakah aku berdosa merasa curiga
sudah takdirnya begitu
hidup ibarat didalam sangkar
mata terlepas batinku tersiksa
rindu membara dan kian membakar
dipinggir hati yang sengsara
masihkah dapat aku hiaska
cintamu itu ditaman hatiku
kepada Tuhan kuterus berdoa
agar kembali ketenangan
walaupun kusedari hebatnya dugaan
namun hatiku menaruh harapan
seringkali ku terasa inginnya kuulangi
saat yang indah bersama dirimu
kasih yang bersarang dihati
wangi bagai harum kasturi
seandainya takdir mengizinkan relanya
aku menyambung semula
ikatan yang telah putus dulu
bukan niat kita untuk berpisah
tetapi keadaan yang memaksa
lalu kitapun masih terus saling merindu
kerana sudah takdirNya begitu
hidup ibarat didalam sangkar
mata terlepas batinku tersiksa
rindu membara dan kian membakar
dipinggir hati yang sengsara
(wait for love)
sekejap malam yang ku lewatkan
masih tersisa senyuman yang kau lukiskan
sejauh lamunan yg ku bayangkan
seindah itu pula kisah yg kau bisikkan
saat hamparan kasih telah kau sanjungkan
seluruh hati kan kuberikan dengan segenap kesungguhan
kan ku sambut asamu untuk selamanya tulus dan bertahan
di dalam kalbu ku
pantun lucu khusus dewasa gitu lho……….. daun sirih daun kelor,apa isi dibalik kolor,satu pistol dua pelor ,buah kecapi rasanya kecut apa isi dalam cancut dua bibir yang berrambut lagi cemberut. jinak2 burung merpati lebih jinak burung lelaki ……..burung merpati dipegang lari burung lelaki kalau dipegang berdiri seringgit si dua kupang,sandal jepit buatan jepang,apa itu di balik kotang,lembek2 tidak bertulang,kalau dipegang malah menantang,bikin batang menjadi tegang pantun utk seorang istri pada suaminya ;burung pipit makan kedondong minta duit dong,,,,,,,?jawab sang suami;burung pipit makan kedondong,burungku dijepit dulu dooooooonnnnnng.ha……ha……ha……ah…..
melihat moe’ tersenyum adalah impian koe’,, melihat moe’ sedih adalah terburuk koe’,, mengenal moe’ adalah hal terindah dalam hidup koe’,, mencintai moe’ adalah karunia allah yang terbesar bagi koe’,, koe’ mengenal moe’ lewat hati bkan lewat mata,, koe’ menyukai moe’ dengan rasa bukan kata koe’ menyayangi moe’ dengan kasih bukan karna harta,, koe’ mencintai moe’ dengan hayalan,, seindah bunga,, sedamai kalbu,, setulus hati dan jiwa koe’……………
angin bawalah kabar ku padanya……
Katakanlah aku merindukannya..
Angin bisikanlah namaku dihatinya…
agar dia tau aku menantinya di sini……
Hanya dia yg sanggup membuat aku tertawa….
dan hanya dia yg sanggup membuat aku menangis…..
Dia……
dan hanya dia…….
my love forever,,,,,,,,,,,,,,,,,
aku lelah .
aku sedih
karena mu
rAsa kEcewa qU pada mu teramat dalam
tak bisa lagi tuk ku maafkan
semua telah ku lakukan asal kamu bahagia
tapi drimu mLah meMbuat qu kecewa
kau yg mengjar ku utk setia
tapi diRimu tak seTia..
aWal cInta teRamat indah
tapi berAkhir teRamat Sedih.
LOVE VERY SADISTIC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar